Senin, 23 Desember 2013

Story On Christmas Eve




Momen Natal merupakan sebuah momen yang sangat penting untuk seluruh umat Kristiani di dunia, Melihat dari tema natal tahun ini “Datanglah Ya Raja Damai”, tema ini sangat relevan dengan keadaan dunia saat ini, banyak hal yang terjadi di dalam dunia ini yang penuh dengan bencana alam, kerusakan, kekacauan,
perang dan masih banyak lagi maka dari  itu  kita membutuhkan Kristus sang penolong  Raja Damai yang bisa menolong kita dari keadaan-keadaan sekarang ini.
 




Di tahun ini merupakan tahun yang sangat membuat saya sedih, di natal tahun ini saya tidak bisa pulang ke kampung halaman dikarenakan libur yang sangat sedikit di semester ini, banyak teman sepergaulan saya yang kembali ke daerah asal mereka untuk merayakan natal bersama orang tua dan keluarga besar, ini yang membuat saya sangat sedih, saya teringat dengan keluarga besar saya yang merayakan natal bukan hanya sekedar  membuat roti, kumpul bersama tetapi  Semangat yang menggebu-gebu untuk merayakan sukacita Natal itu yang membuat saya kangen kepada mereka semua. Tetapi tiba-tiba saya teringat dengan Visi awal saya ketika datang ke kota pelajar ini,saya ingin belajar dan menyelesaikan Study yang sudah saya tempuh,, saya akan berjanji kepada diri saya sendiri dan orang tua saya bahwa saya akan menyelesaikan Study tepat pada waktunya dan tidak terlepas dari semua rencana Tuhan.



Hanya ucapan ini yang bisa saya berikan untuk melepas rasa kangen saya kepada mereka :

“Selamat  Natal  Mama dan  Selamat  Natal Papa terima kasih untuk semua pengorbanan yang sudah kalian berikan,tenaga,pikiran,hati dan dana untuk  hidupku, tidak ada yang bisa aku berikan kepada kalian tetapi biarlah kiranya Tuhan Yesus selalu menjaga,menyertai dan memberikan kesehatan penuh untuk kalian”. Love you  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar