Senin, 03 November 2014

Wisuda -18 Oktober 2014 Sejarah Baruku



18 Oktober 2014 Sejarah Baruku


Wisuda hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh para mahasiswa tingkat akhir, karena wisuda merupakan perjalanan terakhir dalam menyeleasikan sebuah perkuliahan yang di tempuh mulai dari semester pertama hingga semester akhir.
 
Ditanggal 18 oktober 2014 sejarah baruku di mulai,2010 merupakan kuliah awalku di fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta hingga 2014. Banyak hal-hal yang menarik, sedih, senang, kesel, lucu yang aku alami selama kuliah. Akhirnya perjuanganku selama 4 tahun terselesaikan juga di hari ini. Wisuda sarjana dan pascasarjana yang diwisuda sekitar 100 orang yang di lakukan di hotel saphir Yogyakarta.

Kebanggaa Merupakan suatu kebanggaan tersendiri melihat kedua orang tuaku tersenyum kepadaku ketika namaku di panggil ke depan untuk dipindahkan tali togaku oleh rektor, mereka maju mengikutiku dari belakang untuk menerima kenang-kenangan dari rektor,karena aku bisa masuk 10 dari 24 terbaik. tiba-tiba berbisik dalam hati senang bisa membuat kalian tersenyum ^^
terima kasih Tuhan untuk orang Tua yang begitu menyayangiku, mendukungku dan selalu mendoakanku dimanapun mereka berada. love dad dan mom <3 

kekasih
thx for gift
Terima kasih Tuhan dalam waktu 4 tahun ini Engkau memberikan orang yang paling special dalam hidupku, terima kasih bibe :* untuk dukunganmu,bantuanmu yang tidak pernah lelah untuk mengajariku dan terima kasih untuk semuanya ^^
 

Sahabat
Selama 4 tahun dalam perkuliahanku, Aku memiliki sahabat-sahabat yang sangat luar biasa, mereka selau ada di sisiku saat aku senang, saat aku sedih dan saat aku terbaring di rumah sakit mereka selalu menemaniku,Trima Kasih Tuhan  untuk sahabat-sahabat terbaik yang Engkau berikan dalam hidupku, trima kasih untuk pertemanan kita saudara-saudariku, aku berharap pertemanan kita tidak hanya sampai disini tetapi hingga sampai kapanmu. karena kalianlah yang terbaik ^^



aku bersyukur untuk segala sesuatunya yang Tuhan Yesus kerjakan dalam hidupku  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar